4 Cara Cepat Hamil Menurut Pandangan Islam

Tips dan cara agar cepat hamil menurut pandangan islam

cara cepat hamil

Subhanallah.., alangkah indah bila kehidupan rumah tangga dilengkapi dengan hadirnya sang buah hati yang lucu dan mungil. Namu hendaknya para pasangan muda harus sabar menunggu, bila waktunya belum datang. akan tetapi semua bisa diupayakan dengan banyak do’a dan ikhtiar. Berikut adalah cara cepat hamil menurut Islam.

1. Banyaklah memohon lewat do’a yang khusu’

Doa bisa menjadi kekuatan bagus dikala kita sedang lemah atau kurang percaya diri. Agar kita bisa menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri, rajin-rajinlah berdo’a memohon kepadanya agar lekas diberi keturunan. Ingat bahwa manusia hanya bisa berusaha namun keputusan terbaik hanya dari Tuhan.

Sebagai umat muslim, do’a tentu bisa menjadi andalan kita dalam upaya untuk mendapatkan momongan. Berdo’a di waktu shalat tahajud, tentunya akan lebih baik, karena di waktu tersebut, biasanya akan mudah dikabulkan do’a yang kita panjatkan secara khusu’.

2. Jangan lupakan sedekah

Sedekah atau memberikan sebagian rizki/ harta kita, merupakan sebuah pekerjaan mulia, yang imbasnya tentu saja akan membuat jalan rizki kita menjadi lebih lancar. Dan perlu diketahui bahwasanya rizki itu tidak berupa uang atau harta benda saja, namun kehamilan atau anak yang dianugrahkan kepada kita, tentunya juga merupakan rizki terindah yang tak ternilai harganya.

Untuk itu, segeralah bersedekah bila para pasangan belum melakukan sedekah. Di sekitar kita mungkin ada banyak saudara yang masih hidup berkekurangan. Dan inilah saat yang tepat untuk kita menyedekahkan sebagian harta kita untuk mereka. Sedekah bisa membuat hati kita semakin tenang dan damai, dan tentunya juga bisa memuluskan rencana para pasangan muda untuk segera memiliki keturunan.

3. Jaga senantiasa keharmonisan antar pasangan

Sebagai manusia yang berakhlak, yang senantiasa harus mampu menjaga hubungan baik antar sesama, tentunya juga harus mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Dalam rumah tangga, bisanya para pasangan muda sering menemukan batu sandungan kecil, yang semestinya digunakan sebagai pembelajaran.

Hubungan antar suami istri yang harmonis, tentu akan lebih terjadi kerja sama yang berkesinambungan yang sangat berkwalitas. Dalm upaya merencanakan kehamilan, maka jagalah kwalitas hubungan antara suami istri agar senantiasa harmonis.

4. Jangan mengenakan pakaian ketat

Bagi para suami maupun sitri, hendaknya menghindari memakai pakaian-pakaian ketat. Pada laki-laki, pakaian ketat bisa menaikkan suhu di sekitar wilayah buah zakar, dan ini bisa menurunkan kwalitas seperma, untuk itu kenakan pakaian longgar, yang tentunya akan jauh lebih nyaman dan lebih sehat.

Bagi istri juga berlaku hal demikian, yakni jangan mengenakan pakaian-pakaian ketat, terlebih pakaian ketat yang tidak sesuai syariat Islam. Pakaialah pakaian yang longgar, karena ini juga punya dambak bagi kesuburan. Lihatlah wanita-wanita India yang mengenakan pakaian lebih longgar, mereka lebih mudah mendapatkan kehamilan.

Paket Buku Panduan Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG telah terbukti sukses meningkatkan peluang kehamilan. Silahkan lihat kisah sukses para Ibu yang berhasil hamil. Klik disini.

Share this post