Beberapa Posisi Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

posisi agar cepat hamil

Banyak pasangan yang mengeluhkan tidak kunjung memiliki keturunan padahal sudah sangat sering melakukan hubungan seksual, bahkan dengan berbagai macam gaya. Namun perlu diingat bahwa Kama Sutra bukanlah patokan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada umumnya, posisi berhubungan seksual pria di atas dan wanita di bawah adalah salah satu posisi agar cepat hamil yang paling efektif. Namun diketahui juga ada banyak posisi-posisi hubungan seksual yang dinilai efektif untuk membuat pasangan Anda hamil.

Selain untuk tujuan hamil, posisi-posisi berhubungan seksual berikut ini juga bertujuan untuk lebih menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan selama bercinta agar lebih romantis dan lebih berkesan. Ingat, bahwa berhubungan seksual bukanlah hanya bertujuan untuk mendapatkan keturunan saja, tetapi Anda juga harus menikmatinya agar keharmonisan Anda dan pasangan Anda tetap terjaga.

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang beberapa posisi agar cepat hamil :

1. Missionary

Posisi missionary adalah posisi standar berhubungan seksual. Anda berbaring dintara kedua kakinya dan bertatap muka. Beban tubuh pria akan tertumpu pada siku dan tangan, tetapi tetap usahakan agar memasukan Mr. P lurus sehingga posisinya sejajar dengan dinding vagina.

Minta wanita untuk membelitkan kedua kakinya di pinggang Anda untuk menambah sensasi. Posisi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang pertama kali berhubungan.

2. Cross Buttocks

Posisikan diri Anda seperti pada missionary, tetapi posisi wanita melintangi panggul dan agak serong. Beban tertumpu pada siku pasangan Anda. Jika wanita menginginkan kontak mata, putar sedikit posisi Anda berubah menjadi posisi missionary. Posisi ini akan memanjakan wanita.

3. Standing Wheelbarrow

Masukan Mr. P Anda dari arah belakang, angkat tubuhnya hingga pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Posisi ini mirip dengan posisi ketika Anda melakukan perlombaan gerobak. Posisi ini bisa Anda lakukan tidak hanya di tempat tidur, namun dimana saja Anda inginkan, misalnya di dapur, garasi, ruang tengah, dsb.

4. Knees To Chess.

Masukkan Mr. P Anda dengan posisi missionary terlebih dahulu, lalu angkat kakinya dan tempatkan lututnya di dadanya. Setelah itu tumpuan berat ada di tangan Anda. Dengan posisi ini Anda bisa melakukan penetrasi dan merangsang dinding belakang vagina wanita. Posisi biar cepat hamil ini biasanya lebih pas dilakukan setelah melakukan olahraga yoga.

5. Man on Top, Facing Away

Posisikan pasangan wanita Anda berbaring mengangkat kedua kakinya dan posisinya sedikit mengangkang. Setelah itu berbaringlah diantara kedua kakinya dengan posisi kepala menghadap ke arah telapak kakinya. Dengan demikian pasangan wanita Anda memiliki akses ke kantong Anda, pantat dan juga dubur untuk merasakan gesekan dan menambah kenikmatannya Tumpuan berat ada pada siku tangan Anda.

6. Classic Rear Entry, Kneeling

Selanjutnya ada posisi classic rear entry, kneeling atau yang sering disebut dengan doggy style. Posisikan diri Anda sehingga lutut berada persis dibelakang pasangan Anda, lalu segera masukkan Mr. P Anda tegak lurus diantara kedua kaki pasangan Anda. Hal ini sangat efektif merangsang G-spotnya dan menjadi salah satu posisi supaya cepat hamil yang efektif.

Selain itu Anda bisa menambahkan gerakan lain seperti meremas payudaranya dari belakang dan membelai rambutnya sehingga menambah keromantisan.

Nah, itu tadi adalah enam posisi agar cepat hamil yang cukup efektif dan bisa menambah keharmonisan Anda dan pasangan Anda ketika bercinta.

Paket Buku Panduan Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG telah terbukti sukses meningkatkan peluang kehamilan. Silahkan lihat kisah sukses para Ibu yang berhasil hamil. Klik disini.

Share this post