Ingin Agar Cepat Hamil? Amalkan Doa Ini

doa agar cepat hamil

Memiliki anak yang sholeh atau sholehah dan berbakti kepada orang tua adalah impian semua orang tua, terutama bagi yang beragama Islam. Namun tidak jarang seseorang diberikan cobaan oleh Allah SWT dengan tak kunjung hamil dan dikaruniai anak, padahal usia pernikahannya sudah cukup lama.

Hal ini terkadang membuat pasangan suami istri menempuh banyak cara untuk segera mendapatkan momongan. Mulai dari melakukan tips-tips sehat yang didapat dari dokter ataupun dari artikel kesehatan, hingga memanjatkan doa hamil.

Bagi pasangan suami istri yang masih belum juga dikaruniai anak meskipun usia pernikahannya sudah cukup lama, Anda tidak perlu khawatir. Allah SWT pasti akan memberikan jalan terbaik. Apalagi jika disertai dengan usaha tanpa henti dan doa agar hamil. Dengan demikian, Anda tinggal menunggu perminaanAnda tersebut dikabulkan oleh-Nya.

Dan pada artikel kali, kita akan membahas tentang doa agar cepat hamil sebagai pendamping usaha yang sudah Anda lakukan agar Anda bisa segera mendapatkan momongan. Doa-doa berikut ini semoga bisa membuat Anda lebih tenang dan lebih bertawakal lagi menantikan kehadiran anak dari Allah SWT.

Untuk permasalah sulit mendapatkan keturunan atau sulit hamil, Islam memberikan solusi berupa doa yang bisa diamalkan dalam keseharian. Seperti Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria yang baru diberikan keturunan ketika usianya sudah tidak muda lagi, usaha yang Anda lakukan juga harus diimbangi dengan doa kepada Allah SWT.

Silahkan Anda coba amalkan doa memohon keturunan yang telah ada di dalam kitab suci Al-Qur’an sehingga Anda bisa lebih kuat dan lebih ikhlas dengan apapun kehendak Allah SWT.

Doa Nabi Zakaria Agar Diberi Anak yang Sholeh kepada Allah SWT:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Selain itu ada juga doa dari Nabi Ibrahim A.S. kepada Allah SWT ketika beliau masih belum juga memiliki keturunan di usia yang sudah tidak muda lagi. Berikut doanya:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Istri Nabi Ibrahim A.S. yang bernama Sarah merupakan seorang wanita mandul yang juga sudah berusia lanjut. Jika menurut logika, sudah tidak dimungkinkan lagi istri Nabi Ibrahim A.S. tersebut hamil. Namun dengan doa yang dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim A.S. dengan ikhlas dan dengan terus menerus, akhirnya Nabi Ibrahim A.S. dianugerahi dua orang anak oleh Allah SWT. Ismail A.S dari istrinya yang bernama Hajar, dan Ishak A.S. dari istrinya yang bernama Sarah.

Selain membaca doa agar cepat hamil yang dilakukan oleh Nabi Zakaria dan Nabi Ibrahim A.S tersebut dengan rutin dan dengan ikhlas kepada Allah SWT, Anda juga bisa menambah ibadah puasa Senin Kamis atau puasa Dawud. Untuk lebih menyempurnakan lagi ibadah Anda dan agar doa Anda bisa lekas dikabulkan oleh Allah SWT, perbanyaklah sedekah, terutama untuk anak-anak yatim.

Demikian artikel mengenai doa cepat hamil. Yang harus Anda lakukan adalah, berdoalah dengan ikhlas dan setulus hati.

Paket Buku Panduan Cara Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG telah terbukti sukses meningkatkan peluang kehamilan. Silahkan lihat kisah sukses para Ibu yang berhasil hamil. Klik disini.

Share this post